Natal tlah tiba…..

Serba-Serbi
Pohon natal dari botol bekas sebagai icon Natal 2019

Tidak terasa waktu cepat berlalu. 21 hari menjelang Natal. Persiapan untuk perayaan Natal sudah mulai dilakukan. Dimulai dari pembentukam Panitia Natal, kemudian menyusun rencana-rencana kegiatan dan rencana anggaran dan belanja. Panitia Natal sudah mulai bekerja dari adven pertama dan berakhir pada Misa Pesta Nama Maria Bunda Allah pada 2 Januari 2023.

Panitia Perayaan Natal 2022 di Gereja Bonoharjo adalah Orang Muda Katolik (OMK). Di bawah Tim Pelayanan PIOM dengan koordinator Bp Lukas Gembong Prasetyo Hadi, OMK dengan semangat dan senang hati melakukan berbagai persiapan untuk kelancaran pelaksanaan Perayaan Natal 2022.

Ketua Panitia Natal, Olivia Ika mengatakan bahwa Panitia Natal sudah melakukan koordinasi dengan para Ketua lingkungan untuk pembagian tugas Natal. Juga berkoordinasi dengan Tim Liturgi Paroki.

rapat koordinasi panitia Natal

Banyaknya agenda Natal yang disusun maka Tim usaha dana juga melakukan penggalangan dana. Adelbertus Paska sebagai koordinator usaha dana mengatakan bahwa penggalangan dana dilakukan dengan berbagai cara. Diantaranya OMK membantu tim parkir, berjualan makanan setelah misa, membuat ruang sponsor di banner agenda kegiatan, membuat ruang ucapan Natal di teks misa. Diharapkan umat berpartisipasi dengan mengisi berbagai ruang yang telah disediakan agar agenda Natal bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Mari mempersiapkan diri, mempersiapkan hati untuk menyambut kedatanganNya.

Salam Sehat. Berkah Dalem

—-Tim Komsos Bonoharjo —–